Cause After All This Time, I'm Still Into You

02.03






Ternyata jarak dan waktu tidak mengubah apa yang pernah terjadi.
Ku beranikan diri untuk menatap wajahmu sore itu,
Namun seketika aku terdiam, jantungku berdegup.
Aku mencoba mencari tahu mengapa aku merasa salah tingkah ketika bertemu dengamu lagi.
Namun, kini aku tau jawabannya..
Ternyata rasa yang dulu pernah ada itu tidak hilang,
Dia hanya sedikit tertutupi oleh rasa malu.

Aku bahagia bisa melihatmu lagi,
Beberapa kali aku menangkap senyum dari wajahmu,
Senyum yang tak pernah berubah sejak saat itu,
Beberapa kali aku terhanyut saat melihatmu berbicara,
Berbicara denganmu adalah hal yang paling aku rindukan,
Kamu masih sama,
Membuatku penasaran lagi dan lagi.

Aneh.
Karena rasa yang dulu belum selesai, kini bersambung lagi.
Mungkin saja bukan dirimu yang akan menjawabnya.
Aku berharap waktu yang akan menjawabnya.

Aku pun tak tau dengan apa yang terjadi,
Sejauh apapun kaki dan hatiku melangkah,
Selalu dirimulah tempatku kembali.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe