Kau adalah kumpulan doa - doa yang paling aku cintai

08.05



Tahukah kamu?
Aku yang beberapa waktu terakhir ini menambahkan nama mu didalam deretan doa.
Tahukah kamu?
Aku malu ketika aku perlahan membisikkan namamu, dan meminta hatimu kepada Nya.
Tahukah kamu?
Aku merasa darahku mengalir cepat dan detak jantungku berdegup kencang saat kusebut nama mu di sepertiga malam itu.

Teruntuk lelaki yang sering kusebut nama nya,
Aku tak tau dirimu atau bukan yang kelak akan menjadi bagian dari hidup ini, tetapi percayalah aku selalu berdoa untuk kebaikan mu. Aku ingin sekali menjadi satu - satu nya orang yang kau sapa setiap pagi, membuatkan mu secangkir kopi di setiap pagi dan aku juga ingin menjadi satu - satu nya wanita yang dapat membuatmu tersenyum.

Teruntuk lelaki yang sering kusebut namanya,
Saat ini kau adalah kumpulan doa yang aku cintai. Senyum mu mampu menghilangkan segala gundah yang ada. Aku sering tersenyum sendiri karena beberapa alasan tentangmu. Aku rasa hadirmu bukan karena tak disengaja. Kuyakin doa - doa ini lah yang mengarahkan ku padamu.

Teruntuk lelaki yang sering kusebut namanya,
Aku bersabar dalam penantian yang panjang ini, aku selalu berdoa agar semua ini tak akan sia - sia. Ketika diamku tak mampu menjelaskan apapun, mungkin waktu yang akan menjawabnya. Aku bahagia, aku sangat bahagia mendoakanmu dalam diam. Walaupun terkadang sesak rindu menelisik tanpa permisi. Tapi selalu ku tahan diriku untuk tidak mengatakan rindu padamu. Biarlah angin malam dan dinginnya angin malam yang mengatakannya padamu.

Teruntuk lelaki yang sering kusebut namanya,
Terimakasih telah memberi warna tersendiri di dalam hidup ini, semoga kelak memang kau lah kumpulan doa - doa yang selalu aku cintai  dan semoga Allah tak bosan mendengar aku menyebut namamu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe